Selasa, 29 Maret 2011

Oppa Hankyung nangis pas nyanyi "Save The Children"

Annyeong,
Oppa, jangan nangis , virus nangismu it menular ke ak :'(
Oke gue post ttg oppa Hankyun(Hangeng)  yg ktanya nansi gara2 nyanyiin lagu "Save The Children"
Check it out . . .

Hangeng menangis ketika menyanyikan lagu ‘Save The Children’


Hangeng dan sejumlah artis Mando-pop (Mandarin Pop) lainnya berjanji akan membantu melaksanakan ‘Anti-perdagangan manusia’ dengan menyanyikan laguSave The Children sebagai bentuk promosi. Hangeng menangis ketika menyanyikan lagu Save The Children untuk pertama kalinya.
Produser dan komposer Anson Hu mengatakan pada interview ia terinspirasi membuat lagu Save The Children ketika Yao Chen dan Vicky Zhao berbicara tentang anti perdagangan manusia di Sina Weibo.
Hangeng menangis ketika sedang rekaman di studio. Anson Hu juga mengatakan bahwa Hangeng lah yang paling antusias dalam rekaman ini. Bahkan Hangeng sampai merelakan liburannya ke Hawaii demi rekaman lagu ini.
Hangeng sedang di Hawaii ketika mendapat telpon dari Anson Hu bahwa ia diminta menyanyikan lagu ini. Ia segera mengatur waktu dan tiket pesawatnya untuk segera kembali ke China dan rekaman.
Hangeng mengatakan, “Aku ambil bagian dalam rekaman ini. Aku harap dengan aku menyanyikan lagu ini, aku bisa menyadarkan orang-orang tentang perdagangan manusia. Terlebih anak kecil. Aku berharap anak-anak yang sedang dijual saat ini bisa cepat kembali ke pelukan orang tuanya.”
Hangeng juga mengatakan ia sangat tersentuh dengan liriknya oleh karena itu ia menangis.
Source: Sina Music Entertainment
cre elfsyupheojunioeo
Reshare by 周Lin~진기 a.k.a heachiyoko @koreanchingu @elfshawolforever
Gomawo :D
HAPPY READ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar