Rabu, 02 Maret 2011

My First LOVE Story

Annyonghaseyo :D
Sedikit bhas ttg diriku
Awalnya gue ngga nanggepin tentang Korea2an
Tp lama kelamaan virusnya nyebar luas juga ya... Salut deh buat SEOUL
. KWKWKWWK
Waktu it tmen gue pda sibuk and gla bgt nyari info ttg SUJU. Gue aja ampek bingung, asal curhat pasti ttg SUJU and Korea sperangkatnya gtu. Lama kelamaan karena ngga sengaja dengerin lagu yg diputer ama tmen, kok bagus ya, enak didenger.
Mulai dari itu gue minta semua MV SUJU ke tmen gue *biasalah ga modal dan satu/satu gue dengerin.
Stiap plg skolah bukannya ngerjain PR , tp malah bukak Google buat cari lyric.
Akhirnya gue apal tuh lirik plus dancenya
kwwkkwk
Gue awalnya ngefans ama Si Won, tp kok trlalu perfect ya *pdhal perfect smua
Akhirnya gue mtusin buat ngefans ama Lee Hyuk Jae alias Eunhyuk :*
Gue cari biodata + foto2 , gue apalin rap and dance nya
SSUUJJUU telah mendarah daging *HOEK :*
Next
ternyata ad virus lagi yaitu dri SHINee ama SNSD (So Nyo Shi Dae)
Wah smpe skrng gue ngefans ama smuanya, tp gue lebih suka ke Key(Kim Kibum)
Gue suka dg stylishnya key, keren gbt. Keibuan dia *walaupun cwo, dan yang psti BAKATNYA.
Gila ! Dance nya keren, tentunya sesdh Taemin.
Hmpir smua gerakan dance girl band bisa diikutinya. Inilah sala satu dari sekian bakat KEY.
*Andai aku mnjadi dia, pcrnya aja deh, kalo engga tmennya :D
Next is SNSD
Wah Girl Band yg satu ini sdh ta perlu diacungi jempol tangan , jempol kaki, bahkan kalo bsa minjem jempol orang buat kakakku ini.
Saking terobsesinya aku malah ingin k Korea buat ikut SM Audition plus Oplas alias Plastic surgery
yyyaah tapi smua it harus aku buang jauh2
aku harus sekolah yg bner, buat nglanjutin mamaku jd doker gigi
Haissh pamer :D
Dan skrng kyaknya aku hampir suka BIG BANG
Wkwkwkwk
Thx buat sahabatku YUNIAR RHIENA NURLITA SARI DAN FIRDA HASINA LARASATI YANG UDAH KENALIN AKU SAMA KOREA :*
Saranghe :*You are Neomu Yeppeo :D
I think enough,
Gamsahamida for read
BAI-BAI :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar